Tempat nongkrong di Jakarta yang Instagramable – Jika kamu sedang berkunjung ke Jakarta Selatan, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tempat menarik dan cozy bagi para anak muda salah satunya adalah di cafe.

Apalagi kalau kamu senang berfoto-foto dan menguploadnya di Instagram,  wajib sekali kamu mengunjungi berbagai tempat nongkrong berikut ini.

Rekomendasi  5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Instagramable, Pasti Bikin Betah

tempat nongkrong di Jakarta yang Instagramable terbaik

1. Virtu Cafe

Virtu Cafe bisa kamu datangi karena memiliki arsitektur keren dengan beragam menu yang terkenal lezat dan murah. Kamu bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 19.00 untuk sekadar nongkrong sambil menikmati hidangan lezatnya.

Tak hanya itu, bagi kamu yang suka eksis di kamera wajib banget datang kesini karena ada banyak sekali spot foto indoor maupun outdoor. Apalagi kalau datang di siang hari, pencahayaan yang bagus bisa membuatmu tampil aesthetic layaknya para instagrammer.

Ada banyak sekali varian menu makanan dan minuman disini, diantaranya french fries, churros, pancake, risoles, lumpia, waffle, ice cream, black coffee, coffe dessert, espresso based cappuccino, mochaccino, piccolo serta aneka teh. Untuk harganya sendiri mulai dari 19 ribu sampai 40 ribu saja. Murah, bukan?

2. Dapur Patriot Cafe

tempat nongkrong di Jakarta selatan yang Instagramable

Dapur Patriot Cafe menggunakan tempat nongkrong di Jakarta yang Instagramable dengan konsep indoor dan outdoor, sehingga membuat orang yang datang kesini merasa nyaman dan tenang.

Ada banyak sekali spot foto instagramable beserta layanan menarik seperti, tersedia wifi, ruangan khusus smoking, kursi bayi, parkir luas, dan masih banyak lagi.

Dengan desain bangunan yang cozy dan antimainstream, jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Nyalakan kamera dan ambil foto sebagai kenang-kenangan pernah mengunjungi cafe unik nan cantik ini.

Untuk menu-menu yang ada disini, terdiri dari aneka olahan mie, aneka rice bowl, pizza, burger, fish and chips, chicken cordon bleu, dessert, juice, milkshake, coffee, boba coffee latte, black coffee dan masih banyak lagi.

Kamu bisa membelinya mulai dari harga 20 ribu sampai 60 ribu rupiah saja. Bisa paket debit dan kredit card juga, lho!

3. Fergara Cafe

cafe di jakarta selatan

Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini selalu menjadi incaran para kaum muda kekinian. Ada yang datang sekedar nongkrong, ngobrol seru, ngerjain tugas, diskusi, sampai meeting bersama rekan-rekannya. Walau suasananya ramai karena banyak orang, tapi kamu tidak perlu khawatir karena mereka tahu batasan dan tidak membuat suasana kafe menjadi berisik.

Cafe ini memang cocok digunakan sebagai tempat menenangkan diri karena begitu tenang, ditambah alunan musik yang mendukung.

Jadi, tak heran kalau banyak anak muda atau anak kuliahan yang datang kesini untuk mengerjakan tugas mereka atau sekadar minum kopi sambil menikmati suasana damai.

Baca Juga  Catat, Ini 2 Jam Ngopi Terbaik Untuk Memaksimalkan Manfaatnya

Fasilitas yang diberikan oleh Fergara Cafe juga terbilang banyak, diantaranya ada ruangan khusus smoking, parkir luas, desain bangunan keren dan unik, varian menu dengan harga terjangkau, ruangan khusus meeting, hingga bisa membayar menu yang dibeli menggunakan debit maupun credit card.

Menu makanan yang ada di cafe ini antara lain, bacon, omelette, benedict egg, pasta, salad, sandwich, pizza, rawon, ayam sambal ijo, ayam geprek, ayam goreng, nasi goreng, singkong goreng, sop iga, roti bakar, pisang geprek, french fries, chicken cordon bleu, dan nachos.

Sementara menu minumannya terdiri dari aneka tea, aneka juice, kopi lokal, espresso, affogato, chocolate, milkshake dan varian minuman lainnya. 

Kamu bisa mulai beli menu-menu di atas mulai dari harga 15.000 sampai 70.000 saja. Disini pun terdapat beragam menu breakfast, lunch serta dinner yang bisa kamu pilih saat kamu tidak sempat makan di rumah.

4. Sofistika Cafe

minuman di cafe

Jakarta memang tidak pernah gagal memunculkan cafe-cafe baru dengan tampilan Cozy dan keren maksimal. Sofistika Cafe kini bisa menjadi tempat tujuanmu tatkala ingin mengerjakan tugas, meeting, kopdar, atau sekadar nongkrong sembari menikmati secangkir kopi. 

Konsep tempat nongkrong di Jakarta yang Instagramable ini sering dijadikan tempat untuk ambil foto dikarenakan spot foto yang keren dan menarik. Kamu bisa menemukan banyak spot foto untuk dijadikan latar belakang foto aesthetic, lalu menguploadnya di media sosial.

Fasilitas yang dimiliki Sofistika Cafe gak kalah unggul dari cafe lainnya. Kamu bisa mengerjakan tugas dengan tenang karena layanan Wifi yang diberikan memiliki sinyal penuh dan anti nge-lag.

Kalau ingin ngerokok, kamu bisa masuk ke ruangan khusus smoking, sehingga ruangan lain tidak terkena asap rokok.

Parkir yang luas, ruangan indoor dan outdoor membuatmu bisa bersantai selama berjam-jam, bahkan sampai cafe akan tutup.

Kamu juga jangan melewatkan menu makanan serta minuman yang  ada disini, ya. Apalagi secangkir latte yang membuatmu bikin ketagihan dan menjadi menu minuman andalan mereka.

Disini ada banyak sekali varian menu makanan yang terdiri dari, anke cookies, pumpkin cupcake, strawberry cream cheese dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menikmati minuman seperti, aneka coffee, americano hot, ice americano, secangkir latte, mochaccino, hingga espresso.

Kalau kamu gak terlalu suka kopi, jangan khawatir karena disini terdapat varian minuman lain seperti, purple taro, red velvet milkshake, caramel milkshake, aneka juice, sampai aneka tea bisa menjadi pilihanmu buat nemenin tugas.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau dan ramah di kantong, lho. Kamu bisa membeli menu-menu di atas mulai dari harga 15 ribu sampai 45 ribu saja. Walau harganya murah, citarasa yang diberikan tentu tidak murahan dan bikin kamu ketagihan untuk mencoba dan datang terus kesini.

5. West Wood Cafe

cafe di jakarta selatan

Apabila kamu ingin datang ke cafe instagramable dengan konsep indoor dan outdoor yang nyaman, maka West Wood Cafe bisa jadi tempat tujuanmu saat ini. Dilengkapi dengan fasilitas yang menarik dan keren, kamu akan betah lama-lama disini sambil berfoto ria bersama teman.

Spot foto yang diberikan cafe bisa kamu pilih dari segala arah dan tidak akan membuat hasil jepretanmu gagal. Bahkan, tampilan dari fotomu akan terlihat aesthetic seolah difoto oleh kamera kualitas tinggi dengan keahlian fotographer profesional.

Ada beragam menu yang tersedia disini, diantaranya woody’s burger, french fries with cheese, banana french toast, nasi goreng, americano, cappucino, moccacino, espresso, ice spanish latte dan masih banyak lagi. Untuk harganya sendiri, berkisar antara 24 ribu sampai 42 rupiah saja. Murah, kan?

Selain itu, Westwood Cafe dilengkapi dengan fasilitas CCTV, smoking room, tempat parkir luas, ruangan khusus meeting, ruangan kegiatan atau acara, hingga pembayaran yang bisa dilakukan menggunakan metode cash, kredit maupun debit card. Di hari-hari tertentu, cafe ini sering memberikan harga promo, bahkan event seru. 

Itulah beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang Instagramable dan wajib kamu kunjungi. Jadi, tempat mana yang akan kamu kunjungi lebih dulu? Pastikan salah satu dari cafe di atas bisa kamu kunjungi dan mengabadikannya di media sosial, ya.

baner Wa
Call Now ButtonHUBUNGI KAMI