Snack Box Jakarta – Bagaimana ya foodies jika mempunyai rapat di kantor pada pagi hari namun merasa nasi box terlalu berat untuk makanan rapat di pagi hari?atau foodies Ingin mengadakan arisan di rumah tapi kalau makan makanan utama tidak cocok rasanya.

Apa yang harus disajikan foodies ya? Kalau begitu jawabannya adalah sajikan saja snack box, karena snack box Jakarta cocok disajikan sebagai pengganjal perut dan juga efisien jika dimakan di tengah acara yang sedang berlangsung.

Ketika acara diadakan di pagi hari ataupun sore har hari, tamu yang disajikan snack box pasti akan merasa senang karena mendapatkan makanan pengganjal selagi mereka menunggu jam makan siang maupun makan malam.

Acara apa saja yang memerlukan snack box sebagai pelengkap? Sebenarnya semua acara memerlukan snack box sebagai pengganjal perut seperti arisan, rapat kerja, seminar hingga pengajian.

12 Macam Snack Box Jakarta Murah

Snack Box Jakarta murah

Image: Cookpad.

Snack box biasanya paling banyak dicari para tamu undangan maupun pemilik acara karena sangat praktis dan juga terjangkau serta biasanya memiliki banyak jenis rasa. Lalu apa saja isi snack box pada umumnya yang biasa diberikan kepada tamu acara? Yuk kita bahas sama sama!

1. Lontong

Lontong adalah sebuah jajanan yang wajib ada pada snack box Jakarta, lontong terbuat dari nasi yang dibungkus menggunakan daun dan ditengahnya diberi isian seperti ayam, oncom, sayuran dan banyak macamnya.

2. Lemper

Lemper adalah jajanan pasar isian snack box pengganti lontong nih foodies, kalau lontong menggunakan nasi untuk luarannya nah kalau lemper menggunakan ketan untuk luarannya. Biasanya lemper berisi abon, ayam, tuna dan banyak lainnya juga nih foodies.

Selain itu lemper juga mempunyai dua varian, ada yang dikukus biasa seperti lontong dan ada juga yang dibakar. Kalau kalian #TeamLontong atau #TeamLemper nih foodies?

3. Risol

Risol mempunyai rasa yang gurih dan biasanya risol adalah jajanan yang paling banyak dicari oleh pemburu snack box karena enak,renyah dan mempunyai banyak varian isi.

Bagi foodies yang menggunakan premium biasanya menggunakan risol dengan isian mayonaise, keju, daging asap, telur, tuna, udang, salmon dan masih banyak varian lainnya. Sedangkan snack box yang biasa menggunakan risol dengan isian sayur, kentang, bihun dan lainnya.

4. Kroket

Kroket juga biasa ditemukan dalam snack box, rasanya yang manis dan gurih seringkali menjadi incaran para penerima snack box Jakarta.

Kroket adalah sebuah jajanan kentang yang ditumbuk dan biasanya diisi dengan isian wortel ataupun daging cincang. Kroket juga biasanya merupakan pengganti risol nih foodies, jadi kalian #TeamKroket atau #TeamRisol nih?

Baca Juga  5 Tips Memilih Menu Catering Sehat Jakarta Selatan

5. Tahu Isi

Tahu isi juga digunakan untuk mengisi snack box juga nih foodies, tahu isi biasanya berisi sayuran atau bisa juga diisi dengan bakso dan dibalut lagi dengan tepung lalu digoreng hingga renyah, hmmm bayangkan rasanya.

6. Pastel

Kalau pastel mempunyai cita rasa yang asin gurih, isian pastel biasanyanya adalah sayuran seperti wortel, kol, tauge dan terkadang ada juga yang di isi dengan bihun, duhh foodies pasti kebayangkan gimana rasa asin gurihnya yang bercampur di lidah foodies?

7. Brownies

Kalau dari tadi kita ngomongin yang bercita rasa asin gurih, sekarang waktunya kita ngomongin yang manis manis ya foodies. Brownies ini juga biasa disajikan dalam snack box premium nih foodies, dengan rasa yang manis dan lembut seperti ini siapa sih yang tidak suka?

Nah ada dua metode pemasakan brownies nih foodies, ada yang dikukus sehingga texture browniesnya masih basah dan lembut dan ada juga yang dipanggang dan dibakar sehingga menghasilkan tekstur brownies yang garing dan renyah.

8. Pie Susu

Snack Box enak di jakarta

Pie susu bercita rasa gurih dari kulit yang digunakan dan juga manis dari isian susu. Foodies bisa bayangin kan gimana paduan rasanya saat menyentuh lidah foodies? Hayoo siapa nih yang pengen pie susu?

9. Kue Lumpur

Kue lumpur dengan teksturnya yang lembut banyak membuat orang ketagihan karena rasanya juga ringan, sangat cocok untuk disajikan dalam snack box nih foodies.

10. Kue Soes

Diantara kue bercita rasa manis lainnya, kue soes ini paling banyak dicari loh foodies. Karena kue soes ini mempunyai kulit yang gurih dan lembut selain itu isian kue ini juga sangat lembut yang membuat meleleh sampai di mulut foodies loh

11. Donat

Siapa sih diantara foodies yang tidak tahu donat? Pasti foodies sudah biasa makan donat sebagai cemilan dirumah. Rasanya yang manis, garing serta teksturnya yang lembut membuat donat banyak digemari foodies dirumah lohhh

12. Bolu

Bolu merupakan salah satu alternatif pengganti donat. Ada banyak jenis bolu diantaranya bolu kukus, panggang, lapis dan yang lainnya. Nah kalau foodies suka yang mana nih?.

Nah itu dia beberapa jenis jajanan yang biasanya ada di dalam snack box Jakarta, mulai dari rasa asin, gurih dan juga manis yang pastinya cocok di lidah foodies.

Jadi jangan ragu lagi ya untuk memesan snack box Jakarta dan untuk informasi lebih lanjut bisa klik banner WA dibawah ini ya.

baner Wa
Call Now ButtonHUBUNGI KAMI