Cara Ngopi – Apakah Kamu kerap kali canggung jika masuk ke dalam café? Tenang, ada beberapa tips etika dasar dan cara ngopi asik di Café yang bisa kamu praktikan di café RenJapan.

Café memang sudah menjadi lokasi yang nyaman bagi para masyarakat khususnya kaum muda untuk nongkrong bersama teman-teman ataupun untuk pecinta me time. Saat ini, café menjadi salah satu tempat pelampiasan untuk mereka yang ingin menghilangkan kebosanan dan kejenuhan.

Kedai kopi modern atau café saat ini juga sudah banyak memberikan fasilitas yang nyaman kepada konsumennya. Sehingga konsumen bisa menghabiskan 2-8 jam waktunya di café.

Cara Ngopi Asik di Café? Coba Aja di RenCoffee

Cara Ngopi Asik di Café

Coffee shop memang diciptakan untuk membuat kamu bahagia dan membuat rasa bosan kamu hilang begitu saja. Buat kamu yang belum pernah ke café dan merasa canggung jika ingin memesan minuman atau tidak enakan, ikuti tips ini ya!

1. Tanyakan Menu Signature Kopi Favorite

Jika kamu baru pertama kali mampir ke salah satu café dan ingin mencoba minuman khas café tersebut, jangan sungkan untuk tanyakan kepada barista apa menu kopi favorite di café tersebut. Biasanya café memiliki signature spesial yang membedakan café tersebut dengan café-café yang lain.

2. Jangan Malu Untuk Memesan Minuman Non Kopi

Masih banyak nih yang tidak mau datang ke café karena alasan tidak bisa minum kopi. Tenang, karena menu non kopi juga disediakan di tempat nongkrong kopi modern.

Buat kamu yang gampang terkena asam lambung, tidak perlu khawatir. Buang jauh-jauh rasa malu karena kamu tidak bisa menikmati kopi di café. Bersenang-senanglah dengan tetap membuat nyaman dirimu sendiri.

Baca Juga  6 Catering Terenak di Jakarta, Mana Pilihanmu?

3. Mencoba Berbagai Jenis Kopi Secara Bergantian

Setiap kamu mampir ke café favoritmu cobalah untuk memesan minuman yang berbeda-beda. Hari ini kamu memesan latte, besok atau lusa kamu bisa mencoba varian macchiato agar tidak merasa bosan dan mendapatkan pengalaman cita rasa kopi yang baru.

4. Pilih Tempat Duduk Strategis dan Paling Nyaman

Pastikan kamu memilih tempat duduk sesuai dengan jumlah kamu dan teman-temanmu yang akan datang. Jika kamu hanya berdua, maka jangan menggunakan kursi yang diperuntukkan untuk 6 orang.

Pilih suasana sesuai mood kamu. Jika kamu menyukai udara segar, kamu bisa memilih nuansa outdoor. Jika kamu ingin merasa lebih private, kamu bisa menggunakan ruangan indoor.

5. No Gadget, Talk Each Other

Siapa nih dari kalian yang masih sibuk main gadget padahal lagi kumpul sama teman-teman? Tidak salah jika kamu memainkan gadget kamu sesekali karena satu dua hal yang lebih penting, tapi tetap hargai temanmu yang sedang bersama mu ya!

Nikmati kopi dan hangatnya kebersamaan tanpa khawatir dengan notifikasi. Karena kesempatan untuk bersama-sama dengan teman-temanmu mungkin tidak selalu ada.

6. Merokok Pada Tempatnya

Ini penting bagi kalian yang merokok. Jika kalian ingin merokok saat ngopi di café, maka pilihlah ruangan outdoor agar tidak mengganggu pengunjung lainnya.

7. Ngopi Sendiri, Apa Salahnya?

Jika kamu merasa bosan dengan sekitar dan ingin memanjakan diri sendiri, kamu bisa mencoba ngopi asik di café sendirian.
Jika kamu tidak ingin diganggu, ngopi di café sendirian bisa membuat pikiran mu lebih tenang.

Apalagi kalau kamu merasa mumet mengerjakan tugasmu hanya di kamar. Maka, ngopi asik di café sambil menyelesaikan tugas bisa menjadi pilihanmu.

Ngopi Asik di RenCoffee, Café Tema Jepang Pertama di Tebet

Ngopi Asik di RenJapan

Rekomendasi untuk kamu yang ingin ngopi di sekitar Tebet dengan nuansa Jepang, kamu bisa mengunjungi kedai kopi modern atau café RenCoffee. Tempatnya nyaman untuk dipakai hangout atau rapat bersama partner atau teman-temanmu.

Selain itu, tempatnya juga sangat recomended jika kamu ingin memanjakan dirimu sendirian. Dengan aneka minuman kopi yang disediakan, kamu bisa mencobanya satu per satu tanpa harus merasa bosan. Kamu juga bisa memesan makanan jika kamu merasa lapar. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot keluar untuk mencari makanan.

Café RenJapan juga merupakan café yang friendly untuk kalian yang tidak bisa minum kopi. Karena, selain menyediakan varian kopi, café RenCoffee juga menyediakan banyak jenis minuman non kopi yang menjadi favorite di kalangan masyarakat apalagi anak muda.

Salah satu cara ngopi asik di café RenCoffeeadalah nikmati aroma dan rasa kopi yang nikmat dengan sentuhan tempat yang nyaman dan buat diri kamu rileks!

Cara ngopi asik di Café RenCoffee juga bisa dinikmati dengan desain interior café yang instagramable. Nikmati detik per detik, menit per menit, jam per jam, kebersamaan dengan teman-temanmu. Kamu juga bisa memamerkan foto cantik di sosial media mu ketika berkunjung ke café RenCoffee.

Baca Juga  Bingung Pilih Snack Sore untuk Meeting? Pesan Ini Saja

Barista yang ada di café RenCoffee juga dijamin ramah. Kamu bisa menikmati kopi sambil ngobrol, membaca, atau kerja dengan nyaman di kedai kopi modern bertema Jepang pertama di Tebet.

lokasi rencofee

Nuansa tempat yang asri dan menenangkan juga ditawarkan oleh Café RenCoffee. Mau memilih tempat indoor ataupun outdoor, kamu tetap akan merasa nyaman dan senang berlama-lama di café RenCoffee.

Eitss, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan ya! Itu wajib bukan hanya di café RenJapan. Jaga kebersihan dimanapun kamu berada dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak merokok di sembarang tempat.

Tunggu apalagi? Yuk ajak teman-teman, kerabat kerja, atau pasanganmu untuk menikmati waktu luang di café RenCoffee. See you guys untuk informasi selengkapnya bisa lihat di IG RenCoffee.

baner Wa
Call Now ButtonHUBUNGI KAMI