Cafe Berkonsep Jepang – Bosan dengan nuansa café yang gitu-gitu aja? Café berkonsep Jepang dan instagramable. Rasakan kenikmatan suasa kopi baru di sini! Aktivitas minum kopi memang sudah menjadi bagian darai gaya hidup masyarakat.

Bahkan, hingga saat ini, café atau kedai kopi modern menjadi tempat favorite di semua kalangan khususnya para millenial. Selain untuk menghabiskan waktu hangout bersama teman-teman, café bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas atau me time sekalipun.

Dengan antusias masyarakat terhadap kopi, tak dapat dihindari menjadikan coffee shop atau café sudah banyak ditemukan. Saat ini, untuk menemukan kedai kopi pun sangat mudah dan tersedia di kota-kota Indonesia.

Tapi, ada yang menarik dari salah satu kedai kopi di Tebet. Salah satu inovasi yang diaplikasikan adalah desain interior dengan menawarkan konsep dan nuansa Jepang. Café ini wajib untuk kamu coba bersama teman-teman mu.

cara ngopi

Cafe Ren Coffee, Cafe Berkonsep Jepang Pertama di Tebet

Café  berkonsep Jepang yang pertama di daerah Tebet. Mulai dari interior dan sajian yang ditawarkan seakan mengingatkan kita kepada negara sakura yang menjadi kesukaan banyak orang. Pas banget untuk kamu yang ingin merasakan vibes Jepang dan belum bisa memiliki kesempatan untuk ke sana, kamu bisa berkunjung ke Ren Coffee..

Di masa pandemi juga tidak memungkinkan untuk kita berlibur ke luar negeri termasuk Jepang. Maka, untuk kamu yang merindukan kecantikan suasana Jepang, kamu bisa mengobatinya dengan hangout bareng bersama kerabat terdekat di café Ren Coffee.

Café berkonsep Jepang pertama di Tebet ini juga tidak hanya menampilkan menu kopi. Ada banyak menu minuman non kopi. Tentunya, café Ren Coffee juga menyajikan menu makanan untuk kamu nikmati bersama kopi favoritmu.

cafe berkonsep jepang

Untuk kamu yang suka berpotret, kamu bisa mengambil foto dengan spot yang instagramable. cafe ini berhasil membawa nuansa negri sakura dengan nuansa coklat kayu.

Memiliki deretan kaca kecil yang dikombinasi dengan aksen kayu, Café Ren Coffee akan memberikan kesan manis dan cantik di fotomu. Kamu juga bisa memilih meja yang tersedia di indoor maupun outdoor. Café Ren Coffee juga dilengkapi dengan fasilitas toilet, wifi, area rokok di outdoor, dan musola. Sehingga, café Ren Coffee sangat ramah dengan para pengunjung muslim.

Buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau hanya sekedar me time, café ini sangat recommended! Kamu bisa bersantai sambil mengerjakan deadline tugas sembari meneguk secangkir kopi dan akses wifi tak terbatas.

Saat memasuki café Ren Coffee, kamu akan disambut ramah dengan barista. Pilih menu kopi kesukaanmu dan cari tempat duduk yang membuat kamu nyaman.

Baca Juga  7 Cara Ngopi Asik di Cafe Ren Coffee, Kedai Kopi Kekinian

Menu favorite yang bisa kamu coba adalah varian latte. Nikmati perpaduan kopi dan susu yang khas ala café Ren Coffee dan membuatmu menemukan citra rasa baru

Selain itu, jika kamu ingin menu minuman yang sehat, kamu bisa memilih lemon tea atau green tea yang juga bisa menenangkan pikiran mu. Cocok bukan untuk kamu yang sedang ingin sendirian atau fokus mengerjakan tugas?

lokasi rencofee

Kegiatan Asik Yang Bisa Kamu Lakukan Sambil Ngopi

Ngopi atau nongkrong di café berkonsep Jepang merupakan kegiatan yang membuat kamu merasa bahagia dan merasa asik untuk dilakukan kapan saja. Ngopi saja mungkin tidak lengkap rasanya tanpa dibarengi dengan kegiatan produktif lainnya.

1, Mengobrol Dengan Partner

Jika kamu membawa pasangan atau teman mu ke kedai kopi atau café, baiknya kamu fokus untuk berbicara bersamanya.

Luangkan waktu untuk saling bertukar pikiran atau bertukar informasi agar jalinan komunikasi mu dengan kerabat dan partner berjalan dengan lancar. Selalu ada cerita yang tidak akan habis bila diceritakan sambil ngopi. Nikmati kebersamaan yang mungkin tidak kamu rasakan setiap hari.

2. Me Time dan Menjadikan Kopi Sebagai Partner Kerja

Bagi kalian yang pusing menyelesaikan tugas work from home selama masa pandemi, kamu boleh coba mengerjakan pekerjaan di café Ren Coffee.

Untuk kamu para mahasiswa semester akhir ataupun yang ingin mengerjakan tugas di café Ren Coffee pastinya tetap bisa. Kamu butuh segelas kopi untuk menuangkan ide-ide kreatif yang ada di otak.

3. Ngopi Sambil Membaca

Membaca merupakan kegiatan yang paling pas dilakukan sambil ngopi di café. Datang sendiri ke café, memilih tempat duduk pojokan yang hening, lalu tenggelam ke dalam cerita buku dengan ditemani kopi memanglah perpaduan yang sempurna. Dengan ditemani kopi dan buku, kamu tidak akan merasa benar-benar sendirian.

4. Diskusi Projek Sembari Nyeruput Kopi

Berdiskusi mengenai projek membuat obrolanmu menjadi serius dan berkualitas. Tentunya akan terasa nikmat dan santai jika ditemani oleh segelas kopi.

Mulai dari bahas bisnis start up, rapat pekerjaan, maupun rapat kuliah, kamu bisa melakukan di café Ren Coffee. Diskusi lebih santai bersama kopi nikmat yang ada di Ren Coffee, café berkonsep Jepang pertama di Tebet.

Setiap orang memiliki cara tersindiri agar kegiatan ngopi di café menjadi terasa lebih asik dan nikmat. Dengan pelayanan yang ramah dan kebersihan tempat yang terjaga, kamu akan merasa nyaman dan betah berlama-lama di café Ren Coffee Keindahan interior yang sangat instagramable juga bisa memanjakan kamu dan rekan mu untuk berfoto dengan indah.

Yuk, ajak teman-teman, sahabat, kerabat kerja, keluarga, dan atau orang tersayang untuk mampir di café berkonsep Jepang di Tebet satu ini. Café Ren Coffee buka setiap hari. Dapatkan informasi terkini tentang café Ren Coffee di nomer
087877510000 atau di sosial medianya ya di IG RenCoffee.

baner Wa
Call Now ButtonHUBUNGI KAMI